• telepon
  • Telp : 0852.3161.2096
  • telepon
  • SMS : 0852.3161.2096
  • sms
  • WA : 0852.3161.2096
  • bbm
  • PIN BB: -

Buku Simtudduror Toko Buku Aswaja Surabaya

Buku Simtudduror Toko Buku Aswaja Surabaya
Buku Maulid Nabi: Teks Simtud Duror Oleh Habib Ali bin Muhammad Al-Habsyi
Penerbit : Masjid Segaf Surakarta
Tebal Halaman 142
Dimensi 9,5x12cm
Harga Rp 10.000,-
Buku Simtudduror Toko Buku Aswaja Surabaya
Kitab Maulid Simtudduror adalah salah satu kitab yang menjelaskan tentang sirah Nabi Muhammad Saw, yang di ta'lif oleh Al Habib Ali bin Muhammad bin Husein Al Habsyi.

Kumpulan Maulid dah Qosidah yang menyejukkan hati dan menenteramkan kalbu, membuat pembacanya hanyut dalam mahabbah ila Nabi Muhammad saw.

Habib Ali bin Muhammad bin Husein Al-Habsyi yang merupakan penyusun maulid ini adalah seorang ulama besar dan waliyullah asal hadraumut, tarim, yaman. beliau lahir pada tahun 1259 H / 1839 M dan wafat pada tahun 1333 H / 1913 M. silsilah nasab dan garis keturunan beliau bersambung langsung kepada Rasulullah SAW. beliau mengarang maulid ini pada usianya yang ke 68 tahun. berkat karyanya ini Habib Ali Habsyi dijuluki sohibul maulid Simtudduror. kitab maulid simtudduror ini berisi syair syair tentang kisah perjalanan hidup dan pujian kepada Baginda Rasulullah SAW dengan bahasa yang indah dan penuh makna.

Adapun khasiat dan manfaat membaca maulid ini sudah tidak diragukan lagi. di dalam maulid habsyi ini hanya berisi lafadz dan bacaan yang baik seperti sholawat kepada Nabi, ayat ayat Al-Quran hingga kisah dan riwayat Rasulullah SAW. terdapat beberapa bait dan rawi dalam maulid ini dan biasanya setiap satu atau dua rawi akan diselingi dengan pembacaan lantunan qasidah. tak heran jika maulid simtud duror kini sangat populer dan telah dibaca umat islam diseluruh dunia terutama di indonesia dalam berbagai acara majelis taklim terutama saat mengadakan acara bershalawat. 

Segera dapatkan kitab maulid ini dengan harga terjangkau.
Ready ecer dan grosir. Melayani pembelian dalam jumlah besar.

Harap menanyakan stock terlebih dahulu sebelum order untuk menghindari kekosongan barang.

Produk terkait:

Share dengan teman:
 
Created @ 2011 - Toko Buku Aswaja Surabaya
Siwalankerto Tengah, Surabaya
Template by : Creating Website
Modified by Daud Zakaria