• telepon
  • Telp : 0852.3161.2096
  • telepon
  • SMS : 0852.3161.2096
  • sms
  • WA : 0852.3161.2096
  • bbm
  • PIN BB: -

Buku Bapak Umat Islam Indonesia Toko Buku Aswaja Surabaya

Buku Bapak Umat Islam Indonesia Toko Buku Aswaja Surabaya

Judul: Hadratussyaikh KH. M. Hasyim Asy'ari
Penulis: Akarkhanaf nama samaran dari KH. Karim Hasyim
Penerbit: Pustaka Tebuireng
Cover: Soft Cover
Cetakan I: September 2018
Tebal: xxvii + 112 Hal
Harga 35.000
Buku Bapak Umat Islam Indonesia Toko Buku Aswaja Surabaya
Hadratussyaikh KH. M. Hasyim Asy'ari Bapak Umat Islam Indonesia - Akarhanaf
Pendiri Nahdlatul Ulama (NU) ini seakan hadir untuk ditakdirkan menjadi sosok ulama pemersatu umat. Bahwa berukhuwah yang benar bukan sekadar jargon-jargon, gembar-gembor, dan kata-kata manis di bibir, melainkan satunya kata-kata itu dengan perbuatan. Dan Kiai Hasyim telah membuktikannya. .
Kiai Hasyim memang benar-benar mendambakan persatuan. Ia seperti tidak percaya jika umat ini bisa pecah. Sering ia sampaikan, “Bagaimana bisa kaum muslimin berpecah-belah, sedangkan kitab mereka Alquran satu; nabi mereka Nabi Muhammad SAW satu; kiblat mereka Ka’bah satu. Tidak ada sesuatu yang patut dijadikan alasan mereka berpecah belah; apalagi sampai saling mengkafirkan satu sama lain. Perpecahan ini hanyalah menguntungkan musuh-musuh kaum muslimin.” (Syihab diterjemahkan Bisri, 1994). Ya, musuh kita bukan sesama kaum Muslimin. Musuh kita sebenarnya adalah kemiskinan, kesenjangan, kebodohan, dan keterbelakangan.
Di mata Kiai Hasyim, persatuan adalah syarat mutlak mewujudkan kebahagiaan, kemakmuran secara merata, serta memajukan dan memperkuat negara dan Tanah Air (Zuhri, 2010). Buku ini memuat kisah lengkap sosok hadratussyaikh sebagai "bapak" yg mengayomi seluruh umat muslim Indonesia.
Dapatkan Buku Bapak Umat Islam Indonesia di Toko Buku Aswaja Surabaya. Silahkan hubungi Kontak Toko Buku Aswaja di 0852.3161.2096 (Tlp.sms.wa)

Jangan lupa pula juga kunjungi Buku Bi'dah Ideologi Isis di Toko Buku Aswaja Surabaya, Buku Bi'dah Ideologi Isis seperti di bawah ini

Produk terkait:

Share dengan teman:
 
Created @ 2011 - Toko Buku Aswaja Surabaya
Siwalankerto Tengah, Surabaya
Template by : Creating Website
Modified by Daud Zakaria