• telepon
  • Telp : 0852.3161.2096
  • telepon
  • SMS : 0852.3161.2096
  • sms
  • WA : 0852.3161.2096
  • bbm
  • PIN BB: -

Buku Kyai Masduqi Menjawab Toko Buku Aswaja Surabaya

Buku Kyai Masduqi Menjawab Toko Buku Aswaja Surabaya

Buku Kyai Masduqi Menjawab Toko Buku Aswaja Surabaya

Judul Buku: Kyai Masduqi Menjawab (Tanya Jawab Hukum Islam Bersama KH. Achmad Masduqi Mahfudh)
Penyusun: Tim Nuha 17 (Lulusan Madrasah Nurul Huda Mergosono Malang
tahun 2017)
Penerbit: Khalista
Tahun: Cetakan I, Januari 2018
Cover: Hardcover
Halaman: xxxiv + 549 hlm
Ukuran: 16,5x24 cm
Harga Rp 125.000
Pemesanan Hub 0852.3161.2096

Buku Kyai Masduqi Menjawab Toko Buku Aswaja Surabaya

Tentang KH. Ahmad Masduqi Muhfudh. pemahaman beliau terhadap kitab-kitab al muktabarah pasti lah sangat baik. Beliau memahami metode dan hasil ijtihad para ulama. sekaligus mengetahui perbedaan pendapat terkait metode dan hasil ijtihad para ulama. Beliau mampu memilih pendapat yang terbaik diantara perbedaan pendapat ketika ada persoalan keislaman. Sehingga dengan keilmuan yang beliau miliki. tentu juga layak menjadi rujukan pertanyaan seputar agama lslam. sebagaimana beliau pernah menjadi rujukan dengan, mengasuh rubrik bahstul masail di majalah Aula NU. itu sangat tepat. Maka buku Kyai Masduqi Menjawab ini sangat dibutuhkan umat dan layak menjadi rujukan kembali“.
(KH. M. Anwar Manshur, Rais Syuriyah PWNU Jawa Timur) i

Menurut saya tersusunnya buku tanya jawab (bahstul masail) pernah ditulis pada majalah Aula yang diasuh oleh Abuya KH. Achmad Masduqi Mahfudh ini. merupakan salah satu bentuk istimbat al khoirot berlomba lomba dalam kebaikan) sebagaimana langkah para ulama kontemporer dari Timur Tengah. Berlomba dalam arti mengusahakan yang terbaik untuk membantu umat dalam urusan memahami fiqh. Sisi lain yang menarik dalam buku ini adalah menampilkan jawaban jawaban permasalahan yang banyak terjadi di kalangan masyarakat Islam Indonesia pada umumnya, dengan dilandasi dasar pengambilan dari hasil olah fikir para ulama terdahulu yang masyhur akan keluasan ilmunya dan telah diakui
kemasyhuran ilmunya oleh umat Islam seluruh dunia”. (KH. M. Taqiyyuddin Alawiy, Pengasuh PPSS Nurul Huda Mergosono Malang)

“Saya telah membaca banyak kitab dan artikel KH. Achinad Masduqi Mahtudh. Saya juga ikut andil dalam menjawab sebagian pertanyaan-pertanyaan yang disajikan di kalangan umat Islam. Bahkan lebih dari itu, saya juga menemani beliau dalam waktu yang lama dan mendapati bahwa beliau seorang kiai besar yang alim. ahli di berbagai bidang. baik agama maupun ilmu umum. sangat jujur (nek iyo yo iyo, nek ora yo ora), keilmuannya benar-benar mendalam beliau mengamalkan apa yang beliau pelajari dan ajarkan. konsisten tidak kekanankananan maupun kekiri-kinan”. (KH. A. Marzuki Mustamar, Wakil Rais Syuriyah PWNU Jawa Timur)
Kiyai Masduqi.
Seorang ahli nahwu dan fikih.

Berkhidmat dengan penuh dedikasi. Luangkan waktu sepanjang masa dan hari.“ Bahkan sediakan pembelajaran di rumah sendiri. Dengan tugas-tugas kuliah yang selalu dikoreksi. Dengan pendidikan akhlak dan budi pekerti.
(Prof. Dr. Abdul Haris, M.Ag, Rektor Maulana Malik Ibrahim Malang)

 
Dapatkan Buku Kyai Masduqi Menjawab di Toko Buku Aswaja Surabaya.
Silahkan hubungi Kontak Toko Buku Aswaja di 0852.3161.2096 (Tlp.sms.wa)

Jangan lupa pula juga kunjungi Buku Menjadi Sufi Berduit di Toko Buku Aswaja Surabaya, Buku Menjadi Sufi Berduit seperti di bawah ini

Buku Kyai Masduqi Menjawab Toko Buku Aswaja Surabaya

Buku Kyai Masduqi Menjawab Toko Buku Aswaja Surabaya

Produk terkait:

Share dengan teman:
 
Created @ 2011 - Toko Buku Aswaja Surabaya
Siwalankerto Tengah, Surabaya
Template by : Creating Website
Modified by Daud Zakaria