• telepon
  • Telp : 0852.3161.2096
  • telepon
  • SMS : 0852.3161.2096
  • sms
  • WA : 0852.3161.2096
  • bbm
  • PIN BB: -

Buku ULAMA SEJAGAT MENGGUGAT SALAFI WAHABI

Buku ULAMA SEJAGAT MENGGUGAT SALAFI WAHABI Toko Buku Aswaja Surabaya


Penulis : Syaikh Idahram
Penerbit : Global Press
Ukuran : 13,5x20,5 cm
Tebal : xxviii + 354 hal
Harga : Rp 85.000
(harga sewaktu-waktu bisa berubah)
Order WA 085231612096
“Mereka telah mengubah nama Wahabi menjadi Salafi sebabnya adalah, untuk mengelabui umat Islam bahwa ajaran Wahabi ini tidak bersumber dari Muhammad ibnu Abdul Wahab melainkan dari Salaf. Juga, agar mereka merasa aman dan nyaman dari sorotan masyarakat dalam menyebarkan dakwahnya…” (Prof. Dr. Ali Gomaa, ulama besar Al-Azhar sekaligus Mufti Mesir)

“Kita benar-benar telah ditimpa bencana dengan sekelompok orang yang kerjaanya hanya menyebarkan tuduhan kafir dan syirik, dan mengeluarkan vonis dengan julukan-julukan dan sifat-sifat yang tidak layak dituduhkan kepada seorang Muslim yang bersyahadat bahwa, “Tidak ada tuhan selain Allah, dan Muhammad adalah utusan Allah.” (Asy-Syaikh al-Muhaddits Prof. Dr. Sayyid Muhammad Alawi al-Maliki al-Hasani, Ulama besar sufi, Pimpinan Pesantren al-Maliki di Rusyaifah, Saudi Arabia)

“Al-Albani tidak dapat dipertanggung jawabkan dalam menetapkan nilai suatu hadis, baik shahih ataupun dhaif… Ia mengubah Hadis-hadis dengan sesuatu yang tidak boleh menurut ulama Hadis. Apa yang dilakukan al-Albani ini adalah perbuatan orang yang belajar Hadis, tapi tidak melalui ulama Hadis. Al-Albani tidak lebih dari sekadar membaca kitab saja. (Asy-Syaikh al-Muhaddits Prof. Dr. Abdullah al-Ghimari, Guru Besar ilmu Hadis di universitas-univesitas Maroko)

Maaf, mereka hanya menjadi bencana bagi Sunnah dan berbagai fitnah bagi Islam secara keseluruhan, Pada kenyataannya, sesungguhnya penyakit-penyakit jiwa ada pada mereka yang sangat fanatik itu Para pemilik pikiran rusak, Otak-otak yang sakit, Perusak Sunnah. Dangkal ilmu fikihnya. Orang-orang bodoh yang lalai. Berbicara atas nama Islam. Sesungguhnya pemahaman orang-orang itu tentang agama adalah aneh.
(asy-Syaikh Prof. Dr. Muhammad al-Ghazali, Dai internasional terkemuka di Timur-tengah asal Mesir)

Toko Buku Aswaja Surabaya juga menjual buku Syaikhuna wa Usrotuhu

Produk terkait:

Share dengan teman:
 
Created @ 2011 - Toko Buku Aswaja Surabaya
Siwalankerto Tengah, Surabaya
Template by : Creating Website
Modified by Daud Zakaria