• telepon
  • Telp : 0852.3161.2096
  • telepon
  • SMS : 0852.3161.2096
  • sms
  • WA : 0852.3161.2096
  • bbm
  • PIN BB: -

Buku TERJEMAH AL JURUMIYAH

Buku TERJEMAH AL JURUMIYAH Toko Buku Aswaja Surabaya
Ilmu Nahwu Tingkat Dasar Makna Jawa Pegon (JPI)

Penerj : Achmad Sunarto 

Penerbit : Al Miftah

Tebal : 134 Halaman

Kertas CD/Buram 

Harga : Rp 18.000

(harga sewaktu-waktu bisa berubah)

Order WA 085231612096

Buku TERJEMAH AL JURUMIYAH Toko Buku Aswaja Surabaya

Terjemahan kitab Al Ajrumiyah yang sedang anda baca ini merupakan salah satu kitab dasar dalam ilmu nahwu yang dikarang oleh As Syaikh Ash Shanhajy. Dalam melakukan penerjemahan, saya tidak menambahkan sesuatu tambahan apapun kecuali yang saya anggap perlu untuk dijelaskan karena samarnya makna yang dimaksud. Pun setelah saya jelaskan, saya masih membiarkan beberapa istilah dalam kitab ini, karena sebagaimana Nahwu yang berarti perumpamaan, maka saya membiarkan istilah itu tetap menjadi istilah. Penting bagi kita untuk membiarkan istilah-istilah itu.


Misalnya, kita tetapkan bahwa al kalam adalah al kalam meskipun kita tahu artinya adalah kalimat. Dan kita tetapkan bahwa fail adalah fail meskipun kita tahu bahwa artinya adalah orang yang melakukan perbuatan. Karena itu semua telah masyhur, maka kita jangan membuat istilah baru yang nantinya akan menyulitkan

Toko Buku Aswaja Surabaya juga menjual Buku Fiqih Kontemporer Jilid 4

Produk terkait:

Share dengan teman:
 
Created @ 2011 - Toko Buku Aswaja Surabaya
Siwalankerto Tengah, Surabaya
Template by : Creating Website
Modified by Daud Zakaria