• telepon
  • Telp : 0852.3161.2096
  • telepon
  • SMS : 0852.3161.2096
  • sms
  • WA : 0852.3161.2096
  • bbm
  • PIN BB: -

Buku Sejarah Keturunan Nabi Muhammad SAW Toko Buku Aswaja Surabaya

Buku Sejarah Keturunan Nabi Muhammad SAW Di Singapura, Malaysia, Timur Tengah, India dan Afrika Toko Buku Aswaja Surabaya

Buku Sejarah Keturunan Nabi Muhammad SAW Toko Buku Aswaja Surabaya

Sejarah, Silsilah & Gelar Keturunan Nabi Muhammad SAW
Idrus Alwi al-Masyhur

Dimensi 14.5 x 21 cm
Jenis Cover softcover
Jenis Kertas book paper
Berat : 400 Gram
Harga : Rp 70.000,-
Pemesanan Hub 0852.3161.2096


Sejak masa kebesaran Aceh telah banyak keturunan Rasulullah Muhammad SAW yang datang ketanah air kita ini. Harus diakui, banyak jasa mereka dalam menyebarkan Islam di seluruh Nusantara ini. Kedudukan mereka di negeri ini yang turun temurun menyebabkan mereka telah menjadi anak negeri dimana mereka berdiam. Kebanyakan mereka menjadi ulama. Mereka datang dari Hadramaut, dari keturunan Isa al-Muhajir dan al-Faqih al-Muqaddam. Mereka datang dari berbagai kalangan keluarga. Yang kita banyak kenal ialah keluarga Alatas, Assagaf, Alkaf, Bafaqih, Alaydrus, Bin Syekh Abubakar, Al-Habsyi, Al-Haddad, Bin Smith, Bin Syahab, Al-Qadri, Jamalullail, Assiry, Al-Aidid, Al-Jufri, Al-Bar, Al-Mussawa, Al-Hadi, Ba'abud, Al-Zahir, Bin Yahya dan lain-lain. Semuanya adalah dari Ubaidillah bin Ahmad bin Isa Al-Muhajir.
Penting bagi kita untuk mengetahui siapa mereka, bagaimana perjalanan mereka hingga tersebar ke Timur Tengah, Asia Tenggara, India dan Afrika, serta apa arti gelar yang mereka sandang. Buku ini hadir dihadapan umat Islam sebagai jawaban atas pertanyaan-pertanyaan diatas. Semoga buku ini dapat menjawab siapa dan bagaimana keturunan Nabi Muhammad SAW dari jalur Ahmad bin Isa Al-Muhajir dan Al-Faqih Al-Muqaddam, khususnya yang berada di Indonesia.

Dapatkan Buku Sejarah Keturunan Nabi Muhammad SAW di Toko Buku Aswaja Surabaya. Silahkan hubungi Kontak Toko Buku Aswaja di 0852.3161.2096 (Tlp.sms.wa)

Jangan lupa pula juga kunjungi Buku Risalah Aswaja di Toko Buku Aswaja Surabaya, Buku Risalah Aswaja seperti di bawah ini

Buku Sejarah Keturunan Nabi Muhammad SAW Toko Buku Aswaja Surabaya

Buku Sejarah Keturunan Nabi Muhammad SAW Toko Buku Aswaja Surabaya

Produk terkait:

Share dengan teman:
 
Created @ 2011 - Toko Buku Aswaja Surabaya
Siwalankerto Tengah, Surabaya
Template by : Creating Website
Modified by Daud Zakaria