• telepon
  • Telp : 0852.3161.2096
  • telepon
  • SMS : 0852.3161.2096
  • sms
  • WA : 0852.3161.2096
  • bbm
  • PIN BB: -

Buku Pesan Pesan Rasulullah Kepada Sayyidina Ali RA Toko Buku Aswaja Surabaya

Buku Pesan Pesan Rasulullah Kepada Sayyidina Ali RA makna jawa pegon Indonesia Toko Buku Aswaja Surabaya

Buku Pesan Pesan Rasulullah Kepada Sayyidina Ali RA Toko Buku Aswaja Surabaya

Terjemah Kitab Washiyyatul Musthafa
Penulis: Syaikh Abdul Wahhab Asy-Sya'roni
Penerjemah: Achmad Sunarto
Penerbit: Al Miftah
Kertas : CD Buram
Cover : Soft Cover
Berat : 350 Gram
Harga: Rp 10.000

Buku Pesan Pesan Rasulullah Kepada Sayyidina Ali RA makna jawa pegon Indonesia Toko Buku Aswaja Surabaya

Kitab Washiyyatul Musthafa, begitu namanya yang terkenal telah kami terjemahkan ke dalam bahasa Jawa dan Indonesia.

Kitab ini amat penting. Menjadi pelajaran di madrasah-madrasah dan pondok-pondok pesantren. Pelajaran wajib, ketika sang murid/santri mulai belajar. Entah sudah berada juta dulu hingga sekarang, para ustadz yang ketika belajar dahulu membaca kitab ini.

Demikian terjemahan ini kami sajikan kepada pembaca yang budiman. Semoga Allah meridhai usaha kami dan mencatatnya sebagai amal saleh. Dan kepada para pembaca yang telah sudi memberi pembetulan dan teguran, sebelumnya kami ucapkan banyak terima kasih, semoga Allah memberi pahala yang setimpal. Amin
Dengan menyebut nama Allah yang maha pengasih lagi maha penyayang. Segala puji bagi Allah yang mengurus semua alam, dan Shalawat serta Salam (Hormat) kepada penghulu kita Nabi Muhammad Saw dan keluarganya dan sahabatnya. Dan setelah itu (Pembukaan). Ini adalah wasiyat al Musthafa (Nabi Muhammad Saw) kepada Sayyidina Ali Ibn Abi Thalib Karromallohu Wajhah.

Sayyidina Ali berkata: Aku dipanggil oleh Rasulullah Saw, lalu aku menyepi bersama beliau dirumah-Nya. Lalu beliau berkata kepadaku: "Wahai Ali, pangkatmu menurutku sama seperti Nabi Harun A.S saudaranya Nabi Musa A.S, hanya saja tidak ada Nabi setelah aku.

Sesungguhnya aku akan memberikan wasiyat kepadamu, jika kamu menjaga dan

mengamalkannya, maka kamu akan hidup terpuji dan mati dalam keadaan syahid, serta dibangkitkan dihari kiamat dalam keadaan faqih serta 'alim.

Wahai Ali.....

Barang siapa yang memakan makanan yang halal, maka agamanya akan menjadi bersih, hatinya menjadi lunak, dan tidak ada penghalang bagi doa-doa yang ia panjatkan.

Wahai Ali.....

Barang siapa yang memakan makanan yang Syubhat, maka agamanya akan samar baginya dan hatinya menjadi gelap. Dan barang siapa yang memakan makanan yang haram, maka hatinya akan mati, agamanya akan ringan, lemah keyakinannya, Allah akan menghalangi doa yang ia panjatkan (tidak dikabulkan doanya), dan sedikit ibadahnya (malas untuk beribadah).

Wahai Ali .....

Jika Allah murka kepada seseorang, maka Allah akan memberikan kepadanya rizki yang haram. Dan jika Allah sangat murka kepadanya, maka Allah akan menjadikan setan sebagai wakilnya yang selalu mengajaknya kepada harta yang haram, menemaninya, menyibukkannnya terhadap dunia dan mengalahkan akhirat, dan ia memudahkannya untuk urusan dunianya. Dan ia berkata: Allah itu maha pengampun dan maha penyayang.

Dapatkan Buku Pesan Pesan Rasulullah Kepada Sayyidina Ali RA Makna Jawa Pegon di Toko Buku Aswaja Surabaya.
Silahkan hubungi Kontak Toko Buku Aswaja di 0852.3161.2096 (Tlp.sms.wa)
Jangan lupa pula juga kunjungi Buku Etika Menuntut Ilmu Terjemah Ta'lim Muta'alim Makna Jawa Pegon di Toko Buku Aswaja Surabaya, Buku Etika Menuntut Ilmu Terjemah Ta'lim Muta'alim Makna Jawa Pegon seperti di bawah ini

Buku Pesan Pesan Rasulullah Kepada Sayyidina Ali RA Toko Buku Aswaja Surabaya

Buku Pesan Pesan Rasulullah Kepada Sayyidina Ali RA Toko Buku Aswaja Surabaya

Produk terkait:

Share dengan teman:
 
Created @ 2011 - Toko Buku Aswaja Surabaya
Siwalankerto Tengah, Surabaya
Template by : Creating Website
Modified by Daud Zakaria