• telepon
  • Telp : 0852.3161.2096
  • telepon
  • SMS : 0852.3161.2096
  • sms
  • WA : 0852.3161.2096
  • bbm
  • PIN BB: -

Buku Rihlah Semesta Bersama Jibril A.S Toko Buku Aswaja Surabaya

Buku Rihlah Semesta Bersama Jibril A.S Toko Buku Aswaja Surabaya

Buku Rihlah Semesta Bersama Jibril A.S Toko Buku Aswaja Surabaya 
RIHLAH SEMESTA BERSAMA JIBRIL
Menguak Perjalanan Isra Mikraj Nabi Muhammad dari Aspek Hikmah, Nilai Filosofis, Pesan Simbolis, Sufistik, dan Saintifik.
Penyusun Kasyaf & el-Karimy, 2017
Purna Siswa III Aliyah 2017
Madrasah Hidayatul Mubtadiien
Pondok Pesantren Lirboyo Kota Kediri
Editor: KH. M. Azizi Hasbullah
Pembaca Ahli: K. A. Fauzi Hamzah Syams
Dimensi : xxiii + 444 hlm.; 15.5 x 23.5 cm
Penerbit: Lirboyo Press,
Harga Rp. 85.000,-
Pemesanan Hub 0852.3161.2096
Buku Rihlah Bersama Jibril A.S., Menguak Perjalanan Isra Mikraj Nabi Muhammad S.A.W dari Aspek Hikmah, Nilai Filosofis, Pesan Simbolis, Sufistik, dan Saintifik ini hendak menyibak perlbagai tirai Isra Mikraj dan menelusuri peasan-pesan dan isyarat-isyarat berharga dengan pelbagai perspektif.

Dengan terbitnya kitab atau buku yang berjudul RIHLAH SEMESTA BERSAMA JIBRIL AS., yang menerangkan Isra Mikraj Nabi besar Muhammad SAW, akan lebih jauh membuka dan melihat keagungan Allah SWT dan lebih jauh mengenal Sayyiduna Muhammad SAW, ketinggiannya, kemuliaannya dan kedudukannya di hadirat Allah SWT. Dengan itu, akan menambah tauhid kita kepada Allah, keyakinan kita kepada Allah yang serba Maha dalam segala sifat-Nya, serta meningkatkan mahabbah kita kepada Allah dan Rasul-Nya SAW. Karena dengan sebab mahabbah kita kepada Allah dan Rasul-Nya, menjadi syarat li shihhah al-?m?n seseorang... Iman sangat berperan sekali, akal yang harus mengikuti iman, bukan sebaliknya. Begitu pula akal yang harus mengikuti al-Quran, bukan al-Quran yang mengikuti akal. Akal yang harus di-Quran-kan, bukan al-Quran yang diakalkan. Artinya tidak semua harus masuk akal. Begitu pula tentang Isr?’ wa al-Mi’r?j Nabi besar Muhammad SAW yang wajib dicerna oleh iman, sehingga menambah tauhid kepada Allah. Apalagi yang diawali dengan kalimat “Subh?na”.
–al-Mursyid al-Habib KH. Muhammad Luthfi bin Ali bin Hasyim bin Yahya,
Ra’is ‘Am Idarah Jam’iyah Ahlith Thariqah al Mu’tabarah an Nahdliyah

Buku ini merupakan upaya kaum pesantren mengajak kaum muslimin untuk mendalami, menyelami sekaligus menghayatiberbagai pengalaman yang diraih Nabi Muhammad SAW dalam peristiwa Isra Mikraj, serta memetik hikmah-hikmah yang tersimpan di dalamnya, untuk dijadikan sebagai teladan kehidupan dalam meraih kedekatan dengan Tuhan. Semoga buku ini benar-benar bisa menumbuh kembangkan rasa mahabbah kepada junjungan Nabi Muhammad SAW.
–KH. Muhammad Anwar Manshur, Pengasuh Pondok Pesantren Lirboyo
Apa yang ada di dalam buku ini mengungkapkan sisi-sisi Isra Mikrajyang selama ini kurang begitu diperhatikan. Bahasanya yang mudah dicerna, dan kalimatnya yang cukup indah, memungkinkan buku ini bisa dinikmati oleh berbagai lapisan masyarakat.
KH. M. Azizi Hasbullah, Tim Ahli Lajnah Bahtsul Masail Pusat (LBM) PBNU
Buku ini banyak memberikan jawaban atas sejumlah pertanyaan penting seputar Isra Mikraj, dan mencoba mengajak dengan begitu detail serta mendalam menyimak kisah perjalanan sakral yang ditempuh Nabi Muhammad SAW. Selain dapat memperluas cakrawala pengetahuan dan pemahaman, buku ini diharapkan dapat mempertebal keimanan terhadap ajaran Islam yang dibawa Nabi Muhammad SAW, serta terhadap kemahakuasaan Tuhan.
K. A. Fauzi Hamzah Syams, Dewan Perumus Forum Musyawaroh Pondok Pesantren (FMPP) se Jawa-Madura.


Dapatkan Buku Rihlah Semesta Bersama Jibril A.S di Toko Buku Aswaja Surabaya. Silahkan hubungi kontak Toko Buku Aswaja di 0852.3161.2096 (Tlp.sms.wa)

Jangan lupa pula juga kunjungi Buku Napak Tilas Masyayikh Biografi 15 Pendiri Pesantren di Toko Buku Aswaja Surabaya, Buku Napak Tilas Masyayikh Biografi 15 Pendiri Pesantren seperti di bawah ini

Buku Rihlah Semesta Bersama Jibril A.S Toko Buku Aswaja Surabaya

Buku Rihlah Semesta Bersama Jibril A.S Toko Buku Aswaja Surabaya

Produk terkait:

Share dengan teman:
 
Created @ 2011 - Toko Buku Aswaja Surabaya
Siwalankerto Tengah, Surabaya
Template by : Creating Website
Modified by Daud Zakaria