• telepon
  • Telp : 0852.3161.2096
  • telepon
  • SMS : 0852.3161.2096
  • sms
  • WA : 0852.3161.2096
  • bbm
  • PIN BB: -

Buku Memahami Perjalanan Hidup dan Mati Toko Buku Aswaja Surabaya

Buku Memahami Perjalanan Hidup dan Mati Toko Buku Aswaja Surabaya

Buku Memahami Perjalanan Hidup dan Mati

MEMAHAMI PERJALANAN HIDUP & MATI (siapa saya,darimana&mau kemana)
Penulis : Prof.Dr.Ahmad Thib Raya,M.A
Penerbit : Qaf
Tebal : 180 halaman
Harga : 45.000
Pemesanan hub 085231612096

Buku Memahami Perjalanan Hidup dan Mati Toko Buku Aswaja Surabaya

Menjelajah semesta diri bersama Al-Qur'an
Ada berbagai macam cara agar orang untuk mengenal Tuhan. Ada yang mengenal-Nya dengan cara mengamati benda2 ciptaan-Nya. Ada yang mengenal-Nya dg melihat kejadian yg terjadi disekitarnya. Ada yang mengenal-Nya pada saat mengalami ujian&cobaan yg luar biasa yg tidak dapat dihindarinya. Ada pula dg cara2 yg lain.

Salah satu cara mengenal Tuhan ialah dg mengamati&mengenal hakikat diri,diajukanlah beberapa pertanyaan yang berkaitan dg diri yaitu "siapakah saya?dari mana kah asal saya? Sedang berada dimana kah saya sekarang?apa yang harus saya lakukan di bumi Allah ini?kemana tujuan saya nanti? Dan apa yang akan saya gapai besok? Setiap pertanyaan ini akan melahirkan jawaban yang terkait dg Allah.

Buku sederhana ini akan memberikan jawaban dari pertanyaan2 itu&akan mengantar anda untuk mengenal Tuhan agar anda siap menjadi khalifah-Nya&berbahagian menjadi hamba-Nya.

Dapatkan Buku Memahami Perjalanan Hidup dan Mati di Toko Buku Aswaja Surabaya.
Silahkan hubungi kontak Toko Buku Aswaja di 0852.3161.2096 (Tlp.sms.wa)
Jangan lupa pula juga kunjungi Buku Pengetahuan Awal Dan Akhir Kehidupan di Toko Buku Aswaja Surabaya, Buku Pengetahuan Awal Dan Akhir Kehidupan seperti di bawah ini

Buku Memahami Perjalanan Hidup dan Mati

Buku Memahami Perjalanan Hidup dan Mati

Produk terkait:

Share dengan teman:
 
Created @ 2011 - Toko Buku Aswaja Surabaya
Siwalankerto Tengah, Surabaya
Template by : Creating Website
Modified by Daud Zakaria